oleh

Buka Rekening Bank Mandiri di LinkAja Dapat Rp50.000

SULTENG RAYA – PT Bank Mandiri kembali memberikan keuntungan untuk masyarakat Sulteng yang ingin membuka rekening Bank Mandiri.

Branch Manager PT Bank Mandiri (Persero) Tbk KCP Palu Basuki Rahmat, Dwi Retnani Wijotohardjo, mengatakana, pembukaan rekening via LinkAja bakal langsung mendapatkan saldo tambahan Rp50.000. Namun, kuotanya terbatas, yakni 100 rekening pertama dengan periode dan reward sampai 31 Maret 2021.

“Bagi pengguna LinkAja yang berhasil menjadi Nasabah Bank Mandiri dengan melakukan pembukaan rekening sesuai syarat dan ketentuan yang belaku, berhak mendapatkan rewards berupa saldo LinkAja sebesar Rp50.000,” jelas Dwi Retnani Wijotohardjo, Kamis (4/3/2021).

Adapun ketentuannya, yakni pengguna LinkAja melakukan scan QR Code atau mengakses joinbmri.id/LINKAJA menggunakan smartphone yang terdapat pada Hardsell Banner di aplikasi LinkAja.

Baca Juga :   OJK terbitkan 10 POJK dan 5 SEOJK Perbankan

Selanjutnya, pengguna LinkAja/Calon Nasabah dapat melakukan proses pembukaan rekening secara online dengan layanan tersebut.

“Pembukaan rekening ini dapat langsung dilakukan dengan verifikasi secara online tanpa perlu datang ke Kantor Cabang Bank Mandiri. Setelah melalui proses pengisian data serta verifikasi melalui videocall dengan Petugas Customer Service Bank Mandiri dan pembukaan rekening berhasil,” ujarnya.

“Program ini hanya berlaku bagi calon nasabah atau pengguna LinkAja yang belum pernah memiliki rekening Tabungan/Pinjaman di Bank Mandiri. Pastikan kode marketing pada saat pengisian data terisi dengan keterangan dari LINKAJA pada halaman Data Diri ketika melakukan pembukaan rekening,” ujarnya menambahkan.RHT

Komentar

News Feed