oleh

4.519 Tenaga Pendidik dan Kependidikan Kota Palu Akan Divaksin

SULTENG RAYA- Sejumlah 4.519 Tenaga Pendidik dan Kependidikan dari jenjang Paud sampai jenjang SMP akan menerima vaksinasi Covid-19.

Demikian dikatakan Kepala Bidang SD, Yabidi, Kepada Sulteng Raya saat ditemui di Puskesmas sangurara, usai dirinya menerima Vaksinasi Covid-19, Rabu (3/3/2021).

Kabid mengatakan, sebagai tahap awal vaksinasi saat ini sudah ada sejumlah tujuh Kepala Sekolah Dasar yang telah menerima vaksinasi Covid-19, diantaranya Kepala SD Inpres Duyu, SDN 8 Palu, SDN 14 Palu, SDN 21 Palu, SD Inpres Watusampu, SDN Inpres Boyaoge, dan Kepala SDN Pengawu.

“Alhamdulillah, kami sudah melaksanakan penerimaan vaksinasi perdana, bersama perwakilan kepsek, ada tujuh orang, secara psikologis ada perasaan legah, karena ini memberikan rasa kepercayaan diri kepada kita, meski demikian kita tetap menerapkan protokol kesehatan,” kata Kabid.

Baca Juga :   Lantik Para Wakil Dekan Fisip, Rektor Titip Pesan Hormati Dekan Sebagai Pimpinan di Fakultas

Untuk itu, dirinya meminta kepada para kepsek lainnya yang belum menerima Vaksinasi bersama dengan Tenaga Pendidik dan Kependidikan lainnya agar segera ke puskesmas terdekat, untuk menerima Vaksinasi, sehingga kata dia rencana percepatan pelaksanaan tatap muka di sekolah dapat di implementasikan.

“Selanjutnya kami berharap agar kepsek dan tenaga pendidik dan kependidikan yang belum menerima Vaksinasi silahkan ke puskesmas terdekat, karena seluruh datanya sudah kami serahkan ke Dinkes, setiap puskesman memiliki wilayah sekolah masing-masing,” ucap Kabid mengakhiri.JAN

Komentar

News Feed