oleh

Vaksinasi Perdana, Kadisdikbud Jadi Orang Pertama di Vaksin

SULTENG RAYA- Kadisdikbud Kota Palu, Ansyar Sutiadi bersama Wali Kota, Hadianto Rasyid dan Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny Lamajido, dan seluruh tenaga pendidik dan Kependidikan di lingkup Disdikbud Palu, menerima vaksinasi Covid 19 tahap pertama di Puskesmas Sangurara. Rabu (3/3/2021).

Pada Vaksinasi tersebut, dirinya menjadi orang pertama penerima Vaksin di lingkungan Disdikbud Palu, kadis juga meyakinkan kepada para tenaga pendidik dan kependidikan vaksinasi Covid 19 adalah dari upayah untuk melindungi diri, dari paparan Virus Corona.

“Alhamdulillah hari ini, seperti yang saya harapkan, bahwa saya menjadi orang pertama di lingkup Dinas Pendidikan berkesempatan mendapatkan vaksinasi, bersama Bapak Wali Kota, ini sebagai komitmen kami untuk mendorong perceptan pembukaan sekolah untuk tatap muka, dan untuk melindungi para Pendidik dan Tenaga Kependidikan saat pelaksanaan tatap muka nanti,” kata Kadis kepada Sulteng Raya.

Baca Juga :   Rektor Harap Dosen dan Pegawai Untad Salurkan Zakat Lewat UPTZ

Dirinya juga meminta para pendidik dan Tenaga Kependidikan, agar iklas menerima Vaksinasi, sebagai upayah untuk mendorong percepatan pembukaan sekolah untuk pelaksanaan tatap muka.

“Saya sangat berharap agar para tenaga pendidik dan kependidikan untuk ikhlas, segera mendatangi puskesmas terdekat untuk menerima vaksinasi , harapan kita jika ini sudah selesai, sampai pada tahap dua sudah selesai dilaksanakan, maka segera kita lakukan proses pembukaan sekolah tatap muka,

“Silahkan ke puskesmas terdekat, karena kami sudah menyerahkan datanya ke dinkes, kami juga akan selalu memantau melalui koordinasi dengan dinkes sejauh mana capaian vaksinasi,” ucap Kadis mengakhiri.JAN

Komentar

News Feed