oleh

Unismuh Palu Buka Penerimaan Mahasiswa Baru

SULTENG RAYA-Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Palu, kembali membuka dan memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik negeri ini menuntut ilmu di salah satu kampus terbaik Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) tahun akademik 2021/2022.

Panitia telah membuka pendaftaran penerimaan calon mahasiswa baru dengan melalui dua cara yakni Registrasi Manual dan Registrasi Online.

Untuk Registrasi Manual dapat mengunjungi langsung panitia di kampus biru Unismuh Palu, Jalan Jabal Nur No.1, Kelurahan Talise, Kecamatan  Mantikulore, Kota Palu. Sementara untuk Registrasi Online dapat mengakses website pmb.unismuhpalu.ac.id.

“Kita memberikan kemudahan kepada masyarakat, bisa melalui manual datang secara langsung ke kampus, dan dapat juga melalui online,”sebut Ketua Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru Unismuh Palu, Burhanuddin, SE., MM. Selasa (2/3/2021).

Baca Juga :   Akbid Cendrawasih Buka Perkuliahan Tatap Muka Awal Mei

Namun kata Burhanuddin, dengan kondisi Covid saat ini, panitia lebih menyarankan kepada para calon mahasiswa untuk memilih cara kedua, yakni melalui Online demi saling menjaga kemungkinan hal-hal yang buruk. Terlebih dengan melalui Online dimanapun dan kapanpun bisa diakses dan bisa mendaftar tanpa dibatasi ruang dan waktu.

Kata Burhanuddin, memilih kampus Biru Unismuh Palu sebagai tempat menuntut ilmu sangat menguntungkan bagi mahasiswa, mengingat di kampus ini tersedia sejumlah  beasiswa seperti beasiswa KIP, beasiswa BI, beasiswa PPA dari Kemdikbud, beasiswa Kader Muhammadiyah, dan terakhir beasiswa bantuan Covid-19.

Bukan hanya itu, kampus ini juga memastikan setiap mahasiswa aktif mendapatkan layanan jaminan kesehatan gratis di RS PKPU Muhammadiyah Siti Fadilah Supari.

Baca Juga :   SMPN 7 Palu Lolos Seleksi Program Sekolah Penggerak Tahap Pertama

Jaminan kesehatan gratis tersebut berlaku untuk semua jenis penyakit sepanjang masih dapat ditangani oleh tenaga medis RS PKPU Muhammadiyah Siti Fadilah Supari.

Sementara kegiatan KKN mahasiswa sangat ragam pilihan, ada program  KKN Kebencanaan, KKN-Muhammadiyah, dan KKN Internasional, bahkan sejauh ini telah dilakukan pengiriman kegiatan KKN Internasioanl di Thailand dan Malaysia.

Belum lagi kemudahan-kemudahan lainnya yang disediakan oleh kampus biru Unismuh Palu. “Pihak kampus selalu memberikan yang terbaik bagi mahasiswa, itu bagian dari pelayanan yang diberikan oleh pihak pengelolah kampus ke mahasiswa,”ujar Burhanuddin.

Ia berharap kepada para calon mahasiswa, menjatuhkan pilihannya ke kampus biru Unismuh Palu, dan dipastikan tidak rugi jika memilih kampus yang beralamat Jalan Jabal Nur No.1, Kelurahan Talise, Kecamatan  Mantikulore, Kota Palu ini. ENG

Baca Juga :   Rusunawa Untad Kini Siap Ditempati

Komentar

News Feed