oleh

Wakapolres Tolitoli Dimutasi

SULTENG RAYA – Jabatan Wakapolres Tolitoli serta jabatan Kabag Sumda, Kasat Intelkam serta Kapolsek Tolitoli Utara resmi berganti, Senin (1/3/2021).

Serah terima jabatan (Sertijab) itu, berlangsung di Aula Jananuraga Polres Tolitoli yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tolitoli, AKBP Budhi Batara Pratidina.

Jabatan Wakapolres Tolitoli yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Abdul Haris Saleh diserahkan kepada Kompol F. Tarigan, selanjutnya Kabag Sumda dari AKP Adri Allouw digantikan oleh AKP Haspudin Abd Azis yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Tolitoli.

Berikutnya, Kasat Intelkam sendiri kini dijabat oleh AKP Soufian Noor, serta Kapolsek Tolitoli Utara yang sebelumnya dijabat oleh Ipda Hanase digantikan oleh Iptu Yunus Tonapa.

Kapolres Tolitoli dalam amanatnya mengatakan, pergantian pejabat utama bertujuan sebagai penyegaran bagi perwira yang menjabat dan juga promosi jabatan di tempat lain untuk keperluan organisasi dan kenaikan pangkat perwira bersangkutan. 

“Selaku pimpinan mengucapkan terima kasih kepada para pejabat di posisi lama atas segala bentuk pengabdian serta dedikasi selama ini,” kata Kapolres Tolitoli. */YAT

Komentar

News Feed