oleh

Gubernur Terima Audiensi BPK RI Perwakilan Sulteng

SULTENG RAYA – Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola,M.Si, menerima audiensi Kalan BPK Perwakilan Sulawesi Tengah Slamet Riady di ruang kerja gubernur, Selasa  (2/3/2021). Pada kesempatan itu, Kalan BPK Perwakilan Sulawesi Tengah Slamet Riady  menyampaikan ucapan terima kasih atas waktu yang diberikan. Dengan adanya perkenalan tersebut,  Slamet Riady berharap BPK Perwakilan Sulteng bisa memberikan dampak yang baik terhadap tata kelola keuangan daerah sesuai dengan Misi BPK ” Berkualitas dan Bermanfaat “.

Menurut Slamet Riady,  jika nanti ada temuan BPK, dia berharap agar terjalin komunikasi untuk mendapatkan pemahaman bersama.

“Saya berharap kita bisa berdiskusi terhadap pengelolaan keuangan, khususnya pengelolaan Bansos dan Dana Bencana,”katanya.

Baca Juga :   129 Pasien Covid-19 di Sulteng Sembuh

Pada kesempatan itu, Kalan BPK juga mengapresiasi Pertumbuhan Ekonomi Sulawesi Tengah bisa mencapai diatas 4 persen dan merupakan pertumbuhan ekonomi tertinggi di wilayah Sulawesi . 

Sementara itu, Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola, M.Si, juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan BPK Perwakilan Sulawesi Tengah.

“Kami berharap kiranya Pak Kalan BPK dapat membantu kami di daerah, utamanya dalam pembinaan  tata kelola keuangan yang baik. Kami juga mengharapkan, kalau ada temuan administrasi agar dapat komunikasikan serta dapat diperbaiki sesuai ketentuan,”kata Longki Djanggola.

Dalam pertemuan itu, Gubernur Longki juga meminta agar Sekda dan Kepala BPKAD terus meningkatkan koordinasi dan komunikasi yang baik dengan BPK RI. */WAN

Baca Juga :   Disidak Lagi, ASN di DPRD Palu Akhirnya Masuk Tepat Waktu

Komentar

News Feed