oleh

Bersedia di Vaksin, Tenaga Pendidik SMPN 13 Palu Siap Lakukan Pembelajaran Tatap Muka

SULTENG RAYA- Kepala SMP Negeri 13 Palu, Masnur. H. Lapenna mengatakan seluruh Tenaga Pendidik dan Kependidikan di lingkungan sekolahnya, bersedia untuk dilakukan vaksinasi, untuk menghadapi pembukaan sekolah pembelajaran tatap muka nantinya.

Menurutnya, vaksinasi bagi para Tenaga Pendidik dan Kependidikan dapat membantu mencegah mata rantai penularan  Covid-19 di lingkungan sekolah, sehingga pelaksanaan tatap muka nantinya dapat berjalan dengan baik tanpa adanya rasa khawatir.

“Alhamdulilllah mereka semua bersedia, saya sendiri tentunya harus divaksin dan saya bersedia, ini demi kebaikan kita semua untuk mencegah penularan virus corona, kemudian setelah itu baru bisa melaksanakan tatap muka, InsyaAllah kapanpun itu tentunya kami sudah sangat siap, karena memang itu yang kami harapkan” kata Kepsek kepada Sulteng Raya Senin (1/3/2021).

Baca Juga :   SMPN 7 Palu Adakan Kegiatan Keagamaan Selama Bulan Ramadan

Selain itu, persiapan sekolahnya untuk melaksanakan tatap muka sudah dilakukan sejak bulan September lalu, saat ini sudah sangat siap dengan segala perlengkapan sarana dan prasarana (Sapras) protokol kesehatan.

“Untuk sapras kami memang sudah siap sejak September lalu, sesuai dengan prokesnya kami sudah siapkan semua wastafel di masing-masing kelas, sabun cuci tangan dan handsanitizer juga, dan juga beberapa termogan, dan kami sediakan masker untuk peserta didik,” katanya.

Untuk itu dirinya berharap agar pelaksanaan Vaksinasi untuk para tenaga pendidik dan Kependidikan dapat segera dilakukan agar pelaksanaan tatap muka juga bisa segera dilaksanakan. 

“Semoga secepatnya, karena kita sudah sangat inginkan tatap muka,” ucap Kepsek.JAN

Baca Juga :   Usai Dilantik, Rajindra Serukan Persatuan

Komentar

News Feed