oleh

Siap Tatap Muka, SD Gamaliel Menunggu Instruksi Pemerintah

SULTENG RAYA- Kepala SD Gamaliel Palu, Ninik Mayanti S.Si., Gr., menyatakan siap melaksanakan kembali tatap muka, hal itu berkaitan dengan kesiapan saran dan prasarana serta kesiapan para pendidk dan tenaga kependidikan, saat ini kata dia pihaknya tinggal menunggu instruksi dari pemerintah terkait pembukaan sekolah tersebut.

“Untuk kesiapan pastinya kami sudah sangat siap, saprasnya sudah tersedia sesuai dengan standar protokol kesehatan, tinggal teknisnya saja nanti ketika anak-anak sudah masuk, saat ini masih menunggu, tetapi kapanpun diinstruksikan kami sudah siap,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya Senin (1/3/2021).

Meski demikian kata Kepsek, jika pelaksanaan tatap muka di sekolah  sudah dapat diimplementasikan, pihaknya tetap akan memberikan pelayanan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) secara daring, bagi peserta didik yang tidak dapat melaksanakan pembelajaran tatap muka di sekolah.

Baca Juga :   Pertukaran Mahasiswa Merdeka Tanamkan Cinta Tanah Air

Hal itu kata dia akan dilakuakan secara bersamaan dengan pelaksanaan tatap muka di kelas, agar para guru tidak kewalahan dalam melaksanakan pembelajaran daring dan tatap muka.

“Kami lakukan secara bersamaan daring dan luring, jadi saat guru melaksanakan pembelajaran tatap muka di kelas itu akan di Video juga, agar para peserta didik yang di rumah bisa langsung mengikuti juga, sehingga tidak melakukan dua kali,” katanya

Untuk itu, dirinya berharap agar pelaksanaan tatap muka benar-benar dapat diimplementasikan “Kami sangat berharap, semoga ini bisa dilakukan,” harap Kepsek.JAN

Komentar

News Feed