oleh

Hari Pertama Ngantor, Hadianto-Reny Langsung ‘Tancap Gas’

SULTENG RAYA – Efektif Senin (1/3/2021) kemarin, merupakan hari pertama kerja Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid bersama wakilnya, dr Reny A Lamadjido sejak dilantik dan diambil sumpah jabatannya sebagai Wali Kota Palu dan Wakil Wali Kota Palu oleh Gubernur Sulawesi Tengah, Longki Djanggola di gedung serba guna Jodjokodi Convention Center ( JCC) Palu pada Jumat (26/2/2021).

Pada hari pertama kerjanya itu, Wali Kota Hadianto dan Wawali Reny langsung ‘tancap gas’ dengan menghadiri sejumlah agenda.

Sejak pagi, Wali Kota Hadianto bersama Wawali Reny memimpin apel pagi sekaligus memberi pengarahan kepada pegawai di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Palu di lapangan halaman Kantor Wali Kota Palu.

Baca Juga :   IZI Target Salurkan 100 Peket Ramadan Bantu Mustahik

Usai memimpin apel, Wali Kota Hadianto Rasyid melakukan kunjungan ke sejumlah kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilanjutkan dengan menjadi narasumber pada acara dialog interaktif di RRI Pro Satu pusat pemberdayaan masyarakat, dengan tema ‘menanti kinerja Wali Kota Palu’. Sementara itu, Wawali Reny menghadiri pelepasan jenazah salah seorang pegawai non aparatur sipil negara (ASN) Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDMD) Kota Palu atas nama Awaluddin Leho di Jalan Hayam Wuruk.

Usai menjadi narasumber pada acara dialog interaktif di RRI Pro Satu pusat pemberdayaan masyarakat, Wali Kota Hadianto bersilaturahmi ke kediaman Habib Sayyid Saggaf bin Muhammad Aljufri sekaligus memohon doa agar dalam menjalankan roda Pemkot Palu selalu dalam lindungan Allah SWT.

Baca Juga :   Pemkot Terima Penghargaan Perencanaan Kota Terbaik

Tidak berhenti, Wali Kota Hadianto Rasyid didampingi Wawali Reny dan Sekretaris Kota (Sekkot) Palu, Asri L Sawayah langsung memimpin rapat bersama kepala OPD di lingkungan Pemkot Palu dengan agenda penyampaian sejumlah program prioritas Kota Palu.

Agenda padat tersebut sebagai upaya untuk membangun komitmen dalam rangka percepatan pembangunan Kota Palu lebih baik.

“Mulai besok, jam 07.15 sudah harus masuk kantor. Tidak perlu masa transisi untuk jam kantor ini, karena ini sudah lama. Saya tekankan pukul 16.00 Wita waktu kantor sudah selesai. Marilah kita kerja sama yang baik,” pesan Wali Kota Hadianto saat memimpin apel perdana. HGA

Komentar

News Feed