oleh

Kapolda Sulteng Ajak Wartawan Latihan Menembak

SULTENG RAYA – Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar family gathering bersama sejumlah awak media (wartawan) di kota Palu.

Kegiatan family gathering tersebut, dikemas dengan melakukan latihan menembak yang diikuti oleh Kapolda Sulteng, Irjen Pol Abdul Rakhman Baso, Wakapolda Brigjen Pol Hery Santoso, para Pejabat Utama (PJU) dan awak media yang hadir di lapangan tembak Direktorat Samapta Polda Sulteng, Kelurahan Poboya, kota Palu, Sabtu (27/2/2021) pagi.

Hal itu dilakukan untuk menjalin silaturahmi sesama awak media bersama jajaran Polda Sulteng.

Kapolda Sulteng, Irjen Pol Drs Abdul Rakhman Baso mengatakan, kegiatan itu merupakan bagian dari sinergitas antara awak media bersama jajaran Polda Sulteng demi menciptakan Sulteng semakin damai, nyaman sehingga aspek pembangunan di segala bidang bisa berjalan dengan baik.

Baca Juga :   Ramadan, Telkomsel Ajak #BukaPintuKebaikan

“Kita berharap bahwa teman-teman (wartawan) semua ini, saya tahu betul pagi sampai pagi lagi itu bergelut dengan tinta dan kertas, menginput data, menerima informasi kemudian menyampaikan kepada masyarakat. Itu saya kira sesuatu luar biasa berat sehingga perlu refresing,” kata Kapolda dihadapan awak media.

Kapolda juga mengaku, apa yang telah dilakukan kepolisian di masyarakat juga tak lepas dari peran awak media. “Apa yang dilakukan oleh polisi itu supaya sampai ke masyarakat tidak lepas dari peran teman-teman media, itu kita bangun sehingga kedepannya semakin bagus,” jelas Kapolda didampingi sejumlah PJU.

Pantauan Sulteng Raya, dalam family gathering itu, para awak media, Kapolda, Wakapolda dan para PJU menunggu giliran secara berkelompok untuk melakukan latihan menembak didampingi para instrukstur dari Brimob Polda Sulteng. YAT

Baca Juga :   Aplikasi Perpanjangan SIM Online Diluncurkan

Komentar

News Feed