oleh

DPRD Sigi Gelar Paripurna Penyampaian Pidato Bupati Terpilih

-Kab. Sigi-dibaca 410 kali
SR Ads

SULTENG RAYA – DPRD Sigi menggelar Rapat Paripurna ke-V masa persidangan kedua tahun sidang 2020-2021, di ruang Sidang Paripurna DPRD Sigi, Jumat (26/2/2021) malam. 

Agenda rapat paripurna kali ini, adalah penyampaian pidato sambutan Bupati Sigi terpilih, Pilkada serentak tahun 2020. 

Ketua DPRD Sigi, Moh Rizal Intjenae yang memimpin langsung rapat menyampaikan, paripurna ini sesuai  Pepres No 16 tahun 2016 tentang tata cara pelantikan gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati serta wali kota dan wakil wali kota.

“Yang selanjutnya di breakdown ke dalam Surat Edaran Menteri Dalam Negeri Nomor: 120/546/Otda  tanggal 21Januari 2020 perihal penegasan dan penjelasan terkait pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020,” sebut Rizal.

Baca Juga :   Mufti Asal Makkah dan Madinah Hadir di Yayasan ICI

Rizal Intjenae menyampaikan, terima kasih kepada Bupati Sigi yang telah memberikan gambaran tentang arah dan kebijakan pembangunan Kabupaten Sigi kedepan melalui program-program serta kegiatannya.

Rizal pun berharap, agar progam dan kegiatan dimaksud akan terlaksana dengan baik, dan berharap sinergitas antara lembaga yang telah terbangun selama ini dapat terus ditingkatkan.

Rizal Intjenae berkeyakinan, roda pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Sigi akan berjalan dengan baik di bawah kepemimpinan Irwan-Samuel dimana mereka berdua masih muda dan enerjik.  

“Pidato sambutan perdana Bupati Sigi ini nantinya akan menjadi cikal bakal bagian yang sangat penting dalam penyusunan draf awal muatan RPJMD Kabupaten Sigi kedepan,” terang Rizal.

Rapat paripurna tersebut diikuti oleh Asisten, Staf Ahli Bupati, para Pimpinan OPD secara virtual melalui video conference, serta masyarakat Kabupaten Sigi secara live streaming. FRY

Baca Juga :   Silaturahmi Kamtibmas Di Sigi, Divisi Humas Polri Ajak Ponpes Cegah Radikalisme dan Terorisme

Komentar

News Feed