oleh

Kepsek Watusampu Optimis Ikut PSP

SULTENG RAYA- Kepala SD Inpres Watusampu Arham,S.Pd.,M.Pd, mengatakan Program Sekolah Penggerak (PSP) merupakan momen untuk membuktikan bahwa sekolahnya mampu berkompetisi untuk bertransformasi menjadi sekolah yang lebih baik.

Keberadaan sekolah yang dipimpinnya itu terletak di pinggiran kota, namun bukan hambatan bagi dirinya untuk meraih sejumlah prestasi baik ditingkat lokal maupun nasional.

“Tentu saja kami menyambut dengan baik, InsyaAllah apapun hasilnya yang penting kita sudah mencoba dan akan terus melakukan yang terbaik, program ini tentunya sangat baik untuk meningkatkan kualitas pendidikan yang ada di Kota Palu,” katanya kepada Sulteng Raya beberapa waktu lalu.

“Ini kesempatan kita untuk membuktikan bahwa pendidikan di Kota Palu bisa lebih baik, terutama bagi kami ini ajang pembuktian bahwa sekolah yang dipinggiran Kota mampu berkompetisi,” katanya menambahkan

Baca Juga :   Spensa Palu Raih Berbagai Prestasi Kota dan Nasional

Saat ini kita dia, Ia tengah menunggu masuk pada seleksi ke tahap selanjutnya, dengan harapan berhasil lulus di tahap tersebut.

“Tahap selanjutnya masih menunggu, tentunya kita tetap berusaha melakukan yang terbaik, semampunya, semoga dengan usaha-usaha yang dilakukan ini, bisa lolos lagi,” harapnya.JAN

 

Komentar

News Feed