oleh

BTN Syariah Genjot Program Pengembangan Operasional

SULTENG RAYA – BTN Syariah Palu menggejot program mendukung keberlangsungan kegiatan korporasi atau lembaga dalam pengadaan peralatan penunjang keberlangsungan operasional melalui pendanaan.

Kepala BTN Syariah Kantor Cabang Palu, Sulthon, mengatakan, program tersebut bertajuk Program PPO memiliki segmentasi pemfasilitasian kebutuhan operasional seperti kendaraan, peralatan kantor, dan lain-lain.

“Untuk  mendukung kelancaran suatu lembaga dengan persyaratan tertentu yang disepakati bank dan nasabah,” ungkapnya kepada Sulteng Raya, Jumat (26/2/2021).

Program PPO termasuk prospektif. Sebab, sampai dengan saat ini, sudah ada beberapa lembaga atau perusahaan yang berminta menggunakan produk PPO sebagai langkah taktis memperoleh fasilitas dengan secara langsung.

“Sudah ada beberapa yang telah menunjukkan minatnya. Intinya semua kebutuhan pendanaan bisa direalisasikan melalui BTN Syariah dengan margin yang lebih rendah dari koperasi manapun,” Kata Sulthon.

Baca Juga :   Telkomsel Janjikan Beragam Promo Ramadan

Disamping itu, Sulthon mengatakan, BTN Syariah akan terus berkomitmen, untuk senantiasa mendukung program pemerintah dalam mengerakkan roda perekonomian khususnya di Kota Palu.

“Dengan adanya kerja sama dibidang PPO dan produk kami yang lainnya, semoga dapat menguatkan peran BTN dalam menghimpun dan menyalurkan dana nasabah, memperkuat sendi-sendi perekonomian,” katanya. RHT

Komentar

News Feed