oleh

Untad – PT. Bank Rakyat Indonesia Jalin Kerjasama

SULTENG RAYA- Universitas Tadulako (Untad) Palu, jalin kerjasama dengan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk dalam bidang Layanan Jasa Perbankan dalam mendukung pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi.

Kerjasama tersebut, diperkuat dalam bentuk penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Rektor Untad Prof. Dr. Ir. Mahfudz, MP dan Pimpinan Cabang Sulteng PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Ekwan Darmawan, bertempat di Lantai I Ruang Rektor, Gedung Rektorat Untad, Rabu (24/02/2021) Siang.

“Kerjasaam ini, akan berlaku untuk jangka waktu lima tahun sejak kesepahaman bersama ditandantangani dan dapat diperpanjang kembali dengan persetujuan kedua belah pihak,”sebut rektor.

Penandatangan MoU bernomor 1385/UN 28/KS/2021 itu, turut dihadiri oleh Dr. Lukman Nadjamuddin, M. Hum selaku Wakil Rektor Bidang Akademik, Prof. Dr. Ir. Amar, ST.,MT selaku Wakil Rektor Bidang Pengembangan dan Kerjasama, Dr. Ir. Sagaf Djalalembah, MP selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Drs. Sukran, M.Si selaku Kepala BUK kemudian dilanjutkan dengan penyerahan cendramata dan ditutup dengan foto bersama. */ENG

Baca Juga :   Lantik Para Wakil Dekan Fisip, Rektor Titip Pesan Hormati Dekan Sebagai Pimpinan di Fakultas

 

Komentar

News Feed