oleh

Sepeda Motor Ditemukan Tanpa Pemilik di Jurang Desa Kautu

SULTENG RAYA- Sebuah sepeda motor merek Honda Blade ditemukan salah seorang warga di dasar jurang Desa Kautu, Kecamatan Tinangkung, Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep).

Kendaraan roda dua tersebut, terselip di bebatuan dasar jurang.

Penemuan kendaraan sepeda motor itu, membuat warga setempat kaget. Pasalnya, tidak ditemukan pemilik ataupun korban jika kendaraan tersebut mengalami kecelakaan.

Sepeda motor itu ditemukan berawal dari salah seorang warga yang hendak memancing, namun warga melihat ada sepeda motor dalam keadaan terbalik atau roda di atas dan terselip di bebatuan dasar jurang.

“Kami kira akibat kecelakaan, setelah didekati tidak ada orang pun di sekitar sepeda motor itu. Akhirnya saya laporkan ke Polres Bangkep,” ujar salah seorang warga yang tidak ingin disebutkan namanya, Senin (22/2/2021).

Baca Juga :   Polisi Rutin Patroli Sahur di Bulan Ramadan

Polres Bangkep langsung merespon laporan tersebut dengan mendatangi TKP. Setelah melihat TKP maka petugas langsung melakukan pencarian di sekitar lokasi sepeda motor yang ditemukan. Namun, aparat yang dibantu warga setempat tidak menemukan adanya korban atau pengendara sepeda motor tersebut. Akhirnya sepeda motor yang berjenis Honda Blade di evakuasi ke jalan dan selanjutnya diidentifikasi dari nomor mesin dan nomor rangkanya, karena sepeda motor saat ditemukan tanpa nomor polisi.

Sampai saat ini kendaraan yang masih berada di Satuan Lalulintas Polres Bangkep itu masih melakukan pelacakan di regident untuk memastikan siapa pemilik kendaraan tersebut. Untuk selanjutnya dapat menelusuri pemegang akhir dari sepeda motor yang ditemukan tersebut.

Baca Juga :   Polres Bangkep Sita 10 Unit Airsoft Gun

Pihak Polres Bangkep juga meminta kepada warga untuk berpartisipasi mencari siapa pemilik atau pengendara sepeda motor tersebut agar kasus itu dapat terungkap. */MAN

Komentar

News Feed