oleh

Empat Pejabat Fungsional Analis Kepegawaian Kemenkumham Dilantik

-Kota Palu-dibaca 470 kali

SULTENG RAYA – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Tengah, Lilik Sujandi, melantik dan mengambil sumpah empat pejabat Fungsional Analis Kepegawaian, Rabu (24/2/2021).

Lilik Sujandi, berpesan kepada pejabat dilantik agar amanah dan bertanggungjawab  dalam menjalankan setiap tugas diemban di Kemenkumham.

“Karena, seorang insan pengayoman harus benar-benar menjaga integritas dan mampu menjadi contoh yang baik bagi jajaran. Maka dari itu, semua pekerjaan kita haruslah dikerjakan dengan baik dn memberi manfaat bagi organisasi, masyarakat serta bangsa dan negara,” ucapnya saat memberikan sambutan di kegiatan Pelantikan Pejabat Fungsional Analisis Kepegawaian Kemenkumham, di Aula Kasiromu lantai II.

Tidak lupa, ia juga mengingatkan agar para pejabat fungsional Anaslis Kepegawaian yang baru dilantik dapat proaktif dan profesional bekerja dengan sebaik-baiknya, serta penuh tanggungjawab dan berdedikasi tinggi.

Baca Juga :   WTP Lima Tahun Berturut-Turut, Gubernur Sulteng Terima Penghargaan Menkeu Sri Mulyani

Empat pejabat Fungsional Analis Kepegawaian yang dilantik terdiri dari tiga orang analis kepegawaian  muda dan satu orang analis kepegawaian mahir/pelaksana lanjutan.ULU

Komentar

News Feed