oleh

Kesatria Terbaik Sintuwu Maroso Kembali ke Poso

SULTENG RAYA – Komandan Yonif (Danyonif) 714/Sintuwu Maroso (SM), Mayor. Inf. Constantinus Rusmanto didampingi Wadanyon dan para Perwira beserta perwakilan anggota dan Persit melaksanakan acara penyambutan para Kesatria (prajurit) Sintuwu Maroso yang telah selesai melaksanakan Tugas Operasi Pamtas Mobile di wilayah Papua bersama Yonif R 712 WT, Senin (22/2/2021).

Diketahui, selama setahun lamanya prajurit yang berjumlah 170 personel dari Yonif 714/SM dan bergabung dalam Yonif R 712 WT telah menyelesaikan tugas operasi Pamtas Mobile di wilayah Papua.

Danyonif 714, Constantinus Rusmanto mengatakan, acara penyambutan dilaksanakan setelah seluruh personel melaksanankan karantina selama 14 hari sesuai dengan protokol kesehatan. 

“Penjemputan dengan sederhana dan khidmad dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan COVID-19,” jelas Danyonif Constantinus Rusmanto, Senin (22/2/2021).

Baca Juga :   Setahun Bertugas di Papua, Kesatria Terbaik Sintuwu Maroso Kembali ke Poso

Dirinya juga menyampaikan, tujuan dilaksanakannya acara tradisi tersebut adalah sebagai ungkapan rasa bangga dan terima kasih kepada para Prajurit Kesatria Sintuwu Maroso yang telah berhasil dan kembali dengan selamat dalam pelaksanaan tugas operasi. 

Terpenting kata Danyonif, acara ini juga adalah untuk semakin meningkatkan rasa kecintaan dan kebanggaan terhadap Satuan Yonif 714/Sintuwu Maroso. SYM

Komentar

News Feed