oleh

Wakapolres Bangkep Dimutasi

SULTENG RAYA – Polres Banggai Kepulauan (Bangkep) menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres, Kasat Sabhara, Kasat Lantas dan Kapolsek Tinangkung, Kapolsek Totikum dan Kapolsek Lobangkurung, Jumat (19/2/2021).

Upacara serah terima jabatan tersebut, dilaksanakan di Aula Endra Dharmalaksana  yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bangkep, AKBP Reja A. Simanjuntak.

Diketahui, sejumlah pejabat yang bergeser yakni Wakapolres Kompol I Made Dharma digantikan oleh Kompol Hamdan, selanjutnya Kasat Sabhara AKP Jolly R. Lengkong digantikan oleh Iptu Octavianus L. Kiwol yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas, sementara jabatan Kasat Lantas dijabat oleh Iptu Budi Prasetyo.

Sementara, untuk Kapolsek Tinangkung Ipda Andi Harman Syah digantikan oleh Iptu Abd. Haris Hippy, Kapolsek Lobangkurung Iptu Arifin T. Utina digantikan Ipda Dicky RA. Laempah dan Kapolsek Totikum Ipda Rudi digantikan oleh Ipda Muhammad Abdurrahman Afif Hasibuan.

Baca Juga :   Waspadai Siklon Tropis

Kapolres Bangkep mengatakan, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan organisasi Polri.

“Itu merupakan untuk mendukung dinamika operasional dan penyegaran proses manajemen organisasi dalam menjalankan misi untuk mencapai visi dan tujuan yang telah ditetapkan,” ujarnya.

“Secara pribadi dan saya selaku Kapolres mengucapkan selamat bergabung dengan keluarga besar Polres Bangkep dan selamat bertugas di tempat yang baru,” tambahnya.

Kapolres juga memberikan, penghargaan dan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas yang diemban selama ini.

“Selamat jalan dan semoga sukses berkarir di tempat yang baru,” ucap Kapolres.

Setelah upacara serah terima jabatan selesai, kegiatan dilanjutkan dengan kesan dan pesan pejabat lama dan perkenalan dari pejabat baru.

Baca Juga :   Polisi Rutin Patroli Sahur di Bulan Ramadan

Serah terima jabatan tersebut, dihadiri para Kabag dan Kasat, Kapolsek jajaran Polres Bangkep dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19. */MAN

Komentar

News Feed