oleh

Polsek Bunta Bagi-Bagi Sembako ke Warga Kurang Mampu

SULTENG RAYA – Aparat Polsek Bunta menbagikan sembako kepada dua warga yang berekonomi lemah yakni Mahmud (72) dan ibu Ami (32) di Kelurahan Kalaka, Kecamatan Bunta, Kabupaten Banggai, Senin (15/2/2021).

Pembagian sembako itu merupakan program Polres Banggai yang dinamakan Senin Bersedekah. Sembako itu berasal dari personel Polsek Bunta yang menyisihkan sebagian rezekinya lalu dikumpulkan dan diberikan kepada warga yang kurang mampu.

Kapolsek Bunta, Iptu Nanang Afrioko usai pemberian sembako itu mengatakan, bersedekah ini merupakan salah satu program Kapolres Banggai bertajuk “Senin Bersedekah” dengan tujuan  mendekatkan diri dengan masyarakat untuk membantu warga yang berekonomi lemah.

“Setiap apel pagi seluruh personil menyisihkan sedikit rezekinya yang nanti akan dikumpul dan dimanfaatkan untuk kegiatan sosial. Jika sudah terkumpul, akan dibelikan sembako dan diserahkan kepada warga kurang mampu,” katanya.

Baca Juga :   Warga Diimbau Tidak Mudik Lebaran

Kapolsek berharap, sedekah yang diserahkan itu mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi mereka untuk memenuhi keperluan hidupnya sehari-hari. “Karena kami hanya ingin berbagi dengan sasama, melihat senyum mereka yang diberikan sembako itu, kami sudah cukup bahagia,” jelasnya. */MAN

Komentar

News Feed