oleh

Empat Hari Menghilang, Nenek di Ampibabo Berhasil Dievakuasi dari Pegunungan

SULTENG RAYA – Kapolsek Ampibabo, Ipda Nasir Mangaseng bersama Kanit Binmas Ipda Arman dan personel lainnya beserta warga setempat, berhasil mengevakuasi seorang nenek yang diketahui bernama Suti (60) warga Desa Aloo, Kecamatan Ampibabo, Senin (15/2/2021).

Kapolsek Ampibabo, Nasir Mangaseng mengatakan, Nenek Suti dilaporkan sempat menghilang dari rumahnya selama empat hari dan telah dilakukan pencarian oleh pihak keluarga dan warga setempat.

Nasir mengungkapkan, pencarian nenek Suti dilakukan sejak Senin (15/2/2021) sore. Hal itu dilakukan setelah salah seorang warga setempat, Amri (35) mengaku melihat nenek Suti di pegunungan Simborang Desa Aloo.  Sekira pukul 17.30 wita, Kapolsek Ampibabo bersama personel dan masyarakat Desa Aloo yang jumlahnya sekitar 20 orang melakukan pencarian berdasarkan petunjuk yang disampaikan oleh Amri.

Baca Juga :   Sembilan Jabatan Eselon II Segera Dilelang

Namun, ketika tiba di lokasi yang dimaksud, nenek Suti sudah tidak ada di tempat. Kapolsek Ampibabo bersama tim melakukan pencarian, namun nenek Suti belum ditemukan, sehingga atas pertimbangan malam semakin larut dan tidak ada yang membawa perbekalan, sehingga pencarian dihentikan dilanjutkan keesokan harinya.

“Tadi pagi (kemarin) kami bersama personil dan masyarakat kembali ke pegunungan melanjutkan pencarian. Alhamdulillah nenek Suti berhasil ditemukan dalam keadaan selamat dan sehat dan dilakukan evakuasi menuju ke desa,” jelas Nasir. AJI

Komentar

News Feed