oleh

Polres Bangkep Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran

SULTENG RAYA – Kapolres Banggai Kepulauan (Bangkep), AKBP. Reja A. Simajuntak melepas personelnya untuk memberikan bantuan berupa sembako kepada warga ditimpa musibah akibat kebakaran di Desa Bongganan, Kecamatan Tinangkung, Kabupaten Bangkep, Ahad (7/2/2021).

Sebelum bantuan itu diberangkatkan, Kapolres mengatakan, bantuan yang kita serahkan ini adalah uluran dari tangan kasih dari rekan-rekan semua. “Bantuan yang kita berikan ini tidaklah seberapa, akan tetapi mudah-mudahan dapat meringankan baban mereka yang ditimpa musibah,” ujarnya.

Dalam penyalurannya, Wakapolres Bangkep Kompol I Made Dharma dan para kabag serta beberapa perwira berangkat membawa sembako tersebut dengan menggunakan mobil dinas menuju ke tempat pengungsian warga di gedung bulutangkis milik Hj. Mat di Bongganan.

Baca Juga :   Waspadai Siklon Tropis

Kedatangan rombongan Wakapolres yang membawa sembako untuk 10 Kepala keluarga (KK) yang mengungsi itu merasa terharu. Setelah berada dalam gedung pengungsian, Wakapolres memberikan bantuan itu kepada salah seorang perwakilan korban kebakaran yakni Ibu Yolanda.

Ibu Yolanda sebagai perwakilan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bangkep dan rombongan Polres Bangkep yang sudah membantu meringankan beban mereka. */MAN

Komentar

News Feed