oleh

Tiga Warga Luwuk Nongkrong Sambil Minum Cap Tikus

SULTENG RAYA – Satuan Sabhara Polres Banggai menggelar patroli di Kota Luwuk, Senin (8/2/2021) malam.

Dalam patroli itu, polisi menemukan tiga warga tengah nongkrong sambil mengkonsumsi miras jenis cap tikus di Jalan RE. Martadinata, Kelurahan Karaton, Kecamatan Luwuk.

Kasat Sabhara Polres Banggai, Iptu Jimyarto Anasim pada Selasa (9/2/2021) mengatakan, ketiganya langsung digelandang ke Mapolsek Luwuk untuk dilakukan pendataan serta pembinaan.

“Barang bukti yang ditemukan yaitu 1,5 liter miras jenis cap tikus,” sebutnya.

Selain menemukan warga konsumsi miras kata Jimy, tim patroli Tarantula Satuan Sabhara Polres Banggai juga menemukan satu unit sepeda motor sedangkan pengendara prianya terbaring di tepi jalan.

“Kami duga pria ini mabuk berat hingga tertidur di tepi jalan,” ujarnya.

Baca Juga :   Satlantas Polres Banggai Bagikan Takjil Gratis

Polisi kemudian memeriksa badan dan sepeda motor pria mabuk ini untuk mengantisipasi adanya senjata tajam maupun barang berbahaya lainnya. “Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, pria itu kami amankan di Mapolsek Luwuk. Jika nanti telah pulih dari pengaruh miras itu, akan diberi pembinaan,” terangnya.

Menurutnya, dalam menjaga kondusifitas kamtibmas serta mengantisipasi aksi kriminalitas, jajarannya intens menggelar patroli di tempat keramaian, pemukiman penduduk, objek vital serta lokasi yang dianggap rentan terjadinya kriminalitas.

“Kami tidak akan pernah lelah dalam menjaga kamtibmas. Karena keamanan dan kenyamanan masyarakat adalah prioritas kami,” tegasnya. */MAN

Komentar

News Feed