oleh

Warga Diminta Tak Percaya Berita Hoax Soal Vaksin Sinovac

SULTENG RAYA – Kapolres Banggai, AKBP Satria Adrie Vibrianto meminta kepada seluruh masyarakat agar tidak percaya dengan berita hoax (bohong) terkait vaksin COVID-19.

“Vaksin ini bertujuan untuk melindungi kesehatan masyarakat dari virus COVID-19 dan sudah mendapat rekomendasi dan sertifikasi dari MUI dan BPOM bahwa vaksin ini aman serta halal. Perlu jamaah ketahui bahwa kemarin Forkopimda dan saya juga sudah divaksin,”kata Kapolres saat menggelar program safari Jumat kamtibmas di Masjid AT-Taqwa Jalan Tadulakom, Desa Lumponyo, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Jumat (5/2/2021).

Untuk itu, Kapolres mengajak seluruh masyarakat jangan percaya dengan isu-isu yang digulirkan terkait vaksin COVID-19. “Alhamdulillah setelah divaksin kemarin tidak ada rasa negatif apapun, saya semakin segar. Insha Allah bisa terhidar dari COVID-19,” jelasnya.

Baca Juga :   31 Personel Polres Banggai Amankan PSU di Morut

Dia juga berpesan, agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Banggai serta mendukung kemajuan daerah.

Pada kesempatan itu, Kapolres juga mengimbau seluruh masyarakat menyingkirkan perbedaan setelah voting day Pilkada Serentak tahun 2020 lalu dan bersatu kembali menjaga tali persaudaraan diantara kita.

“Mengenai miras, Polres Banggai terus memberantas miras dan narkoba. Jika masyarakat mengetahui adanya peredaran miras dan narkoba tolong segera dilaporkan agar ditindaklanjuti,” imbaunya.

Usai memberikan pesan kamtibmas, Kapolres Banggai menyerahkan bantuan berupa Alquran dan alat salat kepada pengurus Masjid AT–Taqwa. */MAN

Komentar

News Feed