oleh

Terjaring Gaktibplin, 17 Polisi Ditilang

SULTENG RAYA – Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar Penegakkan, ketertiban dan disiplin (Gaktibplin) bagi personelnya, Senin (8/2/2021) pagi di halaman Mapolda Sulteng.

Kegiatan pemeriksaan itu, dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan (Kabid Propam) Polda Sulteng, Kombes Pol Ian Rizkian Milyardin, S.I.K yang diwakili Kasubbid Provost Polda Sulteng, Kompol Reki H Lumintang dengan melakukan pemeriksaan meliputi kelengkapan administrasi kendaraan roda dua.

Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Pol Didik Supranoto mengatakan, hasil dari Gaktibplin tersebut terjaring 17 personel yang terdiri dari 16 personel tidak memiliki TNKB atau plat nomor di kendaraannya dan satu personel tidak memiliki kaca spion di kendaraannya.

Baca Juga :   Polres Palu Tangkap 16 Wanita Terlibat Narkoba

Tak hanya dilakukan pemeriksaan, Kabid Humas juga mengatakan personel yang melanggar langsung dilakukan penilangan di tempat oleh Direktorat Lalulintas Polda Sulteng.

“Kegiatan tersebut untuk meningkatkan disiplin personel Polda Sulteng guna memberikan contoh yang baik bagi masyarakat,” tegas Kabid Humas Polda Sulteng. */YAT

Komentar

News Feed