oleh

Polisi Jamin Keamanan Tempat Penyimpanan Vaksin COVID-19

SULTENG RAYA – Guna menjamin keamanan tempat penyimpanan vaksin COVID-19, Kapolres Banggai Kepulauan (Bangkep), AKBP Reja A. Simanjuntak melakukan peninjauan dan pengecekan gudang penyimpanan vaksin COVID-19 di Balai Pengelolaan Farmasi dan Alat Kesehatan di Jalan Bhayangkara kota Salakan, Jumat (5/2/2021).

Dalam peninjauan dan pengecekan vaksin tersebut, Kapolres didampingi Kabag Ops AKP L. Hasanuddin, Kasat Intelkam Iptu Dwi Harjaka serta bersama Kepala Seksi Kesehatan, Septriana Mangulu.

Dalam kegiatan itu, Kapolres melaksanakan pengecekan dan koordinasi terkait dengan kesiapan sarana dan prasarana gudang, pengecekan alat refrigerator / penyimpanan vaksin, pengecekan CCTV, pengecekan genset dan pengecekan penjagaan gudang.

Kapolres mengatakan, Polres Bangkep siap dalam pelaksanaan pengamanan di Balai Pengelolaan Farmasi dan Alat Kesehatan ini.

Baca Juga :   Polres Bangkep Sita 10 Unit Airsoft Gun

“Sebelum vaksin sinovac ini dipergunakan, kami siap mengamankannya sampai vaksin tersebut disuntikkan kepada masyarakat,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres mengimbau warga agar jangan terpengaruh dengan isu-isu yang beredar tentang vaksin COVID-19 ini. “Vaksin tersebut halal sudah ada sertifikasi dari MUI,” jelasnya. */MAN

Komentar

News Feed