oleh

Salim J Tanasa Dilantik Sebagai Wakil Bupati Bangkep

SULTENG RAYA – Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola mengambil sumpah jabatan dan melantik Salim J Tanasa sebagai Wakil Bupati Banggai Kepulauan (Bangkep) sisa masa jabatan 2017-2022.

Pelantikan itu berlangsung di Ruang Polibu lantai 3 Kantor Gubernur Sulawesi Tengah di Palu, Jumat (5/2/2021). Pelantikan ini dihadiri unsur Pejabat lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Banggai Kepulauan.

Gubernur yang mewakili Menteri Dalam Negeri dalam sambutannya berharap Wakil Bupati mampu bekerja sama bahu-membahu dengan Bupati guna memastikan berputarnya roda pemerintahan , pembangunan dan pelayanan publik di Bumi Trikora Kabupaten Banggai Kepulauan.

Gubernur juga mengingatkan, walaupun masa jabatan Wabup Bangkep saat ini tinggal menyisakan waktu kurang lebih satu setengah tahun, namun Gubernur berharap hal ini tidak menyurutkan semangat wakil bupati untuk mengabdi dan berkontribusi pada daerah.

Baca Juga :   Pemkot Palu Tampung Saran Lewat Konsultasi Publik

“Terutama merealisasikan percepatan pembangunan di wilayah Kabupaten Banggai Kepulauan, bangunlah komunikasi yang baik, tanamkan rasa kepercayaan saling memahami dan keterbukaan agar saudara Wakil Bupati dan Bupati dapat betul-betul bersinergi dan menahan ego masing-masing,” kata Gubernur Longki Djanggola. 

Salim J Tanasa terpilih sebagai Wakil Bupati Bangkep di rapat paripurna di DPRD Bangkep pada Oktober 2020 lalu. *WAN 

Komentar

News Feed