oleh

Polres Bangkep Salurkan Bantuan Beras

SULTENG RAYA – Polres Banggai Kepulauan (Bangkep) memberikan bantuan beras 5 kg per kepala keluarga (KK) dan trauma healing kepada warga yang terdampak banjir di Desa Kombutokan, Kecamatan Totikum, Kabupaten Bangkep, Selasa (2/2/2021).

Sebelumnya pada Sabtu 30 Januari 2021 lalu, personel Polsek Totikum melakukan quick respon dengan berjibaku membantu masyarakat pesisir Kombutokan yang terkena banjir akibat ombak pasang air laut.

Kapolres Bangkep, AKBP Reja A. Simajuntak di sela kegiatan itu mengatakan, bantuan sosial ini tidak seberapa dibanding dengan penderitaan yang dialami oleh warga yang terdampak banjir.

Namun, kami pihak Polres Bangkep tetap berusaha untuk peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan. “Semoga bantuan beras dan trauma healing ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang ditimpa musibah banjir,” ujarnya.

Baca Juga :   Polisi Rutin Patroli Sahur di Bulan Ramadan

Untuk itu, Kapolres meminta seluruh jajaran Polsek di Bangkep agar dapat memberikan Quick Respons kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Sementara, salah seorang ibu yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres Bangkep yang sudah membantu dan meringankan beban mereka. */MAN

Komentar

News Feed