oleh

Oknum PNS di Tolitoli Curi Kulkas

SULTENG RAYA – Seorang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Tolitoli berinisial S alias A (43), ditangkap Unit Resmob Sat Reskrim Polres Tolitoli, Selasa (2/2/2021) sekira pukul 11.00 wita.

Pelaku ditangkap karena telah melakukan pencurian satu unit kulkas di sebuah cafe yang ada di Jalan Baru Kelurahan Panasakan, Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli pada Senin (1/2/2021).

Kasat Reskrim Polres Toltoli, Iptu Rijal SH menjelaskan, pelaku melakukan aksinya pada Senin (1/2/2021) sekira pukul 17.00 wita dengan korbannya yaitu Ridwan Yunus.

“Tak cukup 12 jam, kami berhasil menangkap pelaku,” ucap Kasat Reskrim Polres Tolitoli.

Kasat Reskrim menjelaskan, awalnya korban ingin mengambil baju di cafenya tersebut. Setelah masuk, korban menyadari bahwa satu unit kulkas miliknya telah dicuri hingga akhirnya korban melaporkan kejadian tersebut di Polsek Baolan.

Baca Juga :   Satlantas Polres Tolitoli Sediakan Mobil Layanan SIM Keliling

Atas dasar Laporan Polisi itu, Unit Resmob Sat Reskrim Polres Tolitoli langsung melakukan penyelidikan guna mengungkap pelaku. Setelah dilakukan penyelidikan, pelaku diketahui merupakan seorang oknum PNS di Kabupaten Tolitoli dan langsung dilakukan penangkapan di rumah pelaku yang berada di Jalan Magamu, Kelurahan Baru, Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli.

Dari hasil introgasi Unit Resmob, pelaku mengakui juga telah mengambil satu unit infocus, satu unit ampli dan dua kotak berisi cincin batu akik di tempat yang sama.

“Saat ini oknum PNS tersebut telah diamankan di Mako Polsek Baolan guna dilakukan proses lebih lanjut,” tegasnya. */YAT

Komentar

News Feed