oleh

Menanti Dentuman Meriam London di Molineux Stadium

SULTENG RAYA – Laga seru di Liga Inggris akan tersaji pada Rabu 3 Februari 2021, Meriam London julukan Arsenal akan bertandang ke Molineux Stadium markas Wolverhamphton.

Arsenal tentunya berada pada kepercayaan diri tinggi setelah berhasil memaksa skor kacamata alias 0-0 dengan Manchester United dan memaksa mereka terlempar dari singgasana pucuk klasemen digeser oleh rival satu kotanya yakni Manchester City.

Sementara itu, dilaga sebelumnya, W’ton julukan Wolverhampton harus menyerah atas keperkasaan Crystal Palace. Pasukan Nuno Espirito Santo harus menanggung kekalahan dengan skor tipis 1-0.

Arsenal sendiri baru saja menyelesaikan transfer cerdas mereka dengan meminjam gelandang kreatif Real Madrid, Martin Odeegard hingga akhir musim yang bakal menambah daya gedor Arsenal. Odeegard sendiri sudah mendapat menit bermain saat melawan Manchester United di pekan sebelumnya.

Soal kemampuan merobek gawang lawan, Arsenal mampu mengemas 9 gol. Jika diperinci, 7 gol dari jumlah tersebut tercipta dari skema open play. Urusan penalti, sepanjang musim, Arsenal mampu mengonversi 1 gol dari tendangan 12 pas.

Namun, jangan meremehkan Wolverhampton Wanderers, ketajaman terlihat dari 8 gol yang sudah mereka kemas sejauh ini. Dari catatan membobol gawang lawan sejumlah itu, 5 gol lahir dari permainan terbuka alias open play, sedangkan 0 berasal dari tendangan penalti.

Menarik untuk dinantikan laga ini, Sulteng Raya memiliki prediksi, Arsenal akan keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 2-1. RHT

Komentar

News Feed