oleh

Polres Tolitoli Kibarkan Bendera Setengah Tiang

SULTENG RAYA – Polres Tolitoli mengibarkan bendera merah putih setengah tiang, Kamis (28/1/2021). Hal ini sebagai bentuk belasungkawa untuk mengenang dan penghormatan atas meninggalnya mantan Gubernur Sulawesi Tengah, Almarhum Prof. Drs H Aminuddin Ponulele.

Kasubbag Humas Polres Tolitoli, AKP Moh Rizal Hi Bandi mengatakan, ini sebagai bentuk dukacita yang mendalam atas meinggalnya mantan Gubernur Sulawesi Tengah yang juga merupakan sosok tokoh dan panutan yang memiliki jasa dalam membangun Bangsa dan Negara.

“Pengibaran bendera setengah tiang ini dilakukan oleh seluruh anggota Polres Tolitoli dan Polsek jajaran sebagai tanda duka cita yang mendalam,” kata Kasubbag Humas.

Dikatakannya, pengibaran bendera setengah tiang ini akan dilaksanakan selama tiga hari sejak Kamis (28/1/2021) kemarin sampai dengan Sabtu (30/1/2021) besok.

Baca Juga :   Satlantas Polres Tolitoli Sediakan Mobil Layanan SIM Keliling

“Semoga Almarhum diampuni segala dosanya dan diterima amal ibadahnya keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, Aamiin,” ucapnya.

Diketahui, Almarhum Prof. Drs H Aminuddin Ponulele meninggal dunia pada Rabu 27 Januari 2021 pukul 10.55 WITA di Rumah Sakit Budi Agung, Palu, Provinsi Sulawesi Tengah, karena sakit. */YAT

Komentar

News Feed