oleh

PMA Palu Antar Paket Sembako Sulbar Pakai New Carry

SULTENG RAYA – Distributor resmi kendaraan Suzuki di Kota Palu, PT Patraco Motor Abadi (PMA) Cabang Palu menyalurkan bantuan sembako untuk penyintas gempa Mamuju dan Majene, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Ahad (24/1/2021).

Proses pengantaran bantuan paket sembako dan keperluan lainnya tersebut disalurkan menggunakan salah satu merek mobil komersialnya yakni Suzuki New Carry hingga ke pelosok lokasi bencana.

Media Relation PT PMA Cabang Palu, Iyat, mengatakan, sejumlah relawan diturunkan, pihaknya berangkat sejak pagi dan sampai pada lokasi bencana pada sore hari dan langsung melakukan pendistribusian paket sembako dan lainnya.

“Ada sebanyak 300 paket sembako, beras sebanyak 200 kg, air mineral sebanyak 50 dus, serta perlengkapan  mandi penyintas sebanyak 300 pcs, kita salurkan bersama tim relawan kami,” kata Iyat dalam keterangan tertulis diterima Sulteng Raya, Senin (25/1/2021).

Baca Juga :   Lurah Lasoani Ajak Warga Selalu Patuh Prokes

Iyat berharap, keterlibatan PT PMA Cabang Palu dapat meringankan beban masyarakat terdampak bencana di Sulbar, serta ia mengajak seluruh elemen untuk ikut berpartisipasi dalam aksi sosial disejumlah daerah di Indonesia yang saat ini tengah terdampak bencana alam.

“Semoga bantuan itu bermanfaat, dan dapat digunakan selama proses mengembalikan rasa trauma masyarakat saat berada di pengungsian,” tutupnya. RHT

Komentar

News Feed