oleh

Polisi Amankan Tiga Pengendara Saat Razia

SULTENG RAYA – Anggota Polsek Palu Utara mengamankan tiga pengendara yang terjaring razia di Jalan Trans Sulawesi tepatnya di depan Terminal Induk Mamboro Palu, Kamis (21/1/2021) pukul 23.30 wita.

Diketahui, ketiga pengendara itu diamankan karena membawa barang terlarang seperti senjata tajam (Sajam) jenis badik dan serbuk kristal yang diduga sabu.

Razia itu dipimpin Kapolsek Palu Utara, Iptu Rustang bersama 16 personel Polsek Palu Utara dan delapan personel Dit Sabhara Polda Sulteng.

Kapolres Palu, AKBP Riza Faisal mengatakan, dalam razia itu anggotanya memeriksa kelengkapan kendaraan bermotor dan memeriksa barang bawaan pengendara kendaraan bermotor.

“Serta memberikan himbauan kepada pengguna kendaraan bermotor agar menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19,” kata Kapolres.

Baca Juga :   BPBD Dorong Pemohon Huntap Tondo II Segera Verifikasi Data

Kapolres menyebutkan, untuk kendaraan terjaring sebanyak 70 unit, satu badik dan tiga paket kecil serbuk kristal yang diduga sabu.

“Pengendara yang kedapatan bawa senjata tajam batik bernama B (29). Sementara yang kedapatan bawa sabu AAS (21), MR dan F (23),” kata Kapolres Riza, Jumat (22/1/2021) pagi.

Kapolres Riza menegaskan, razia rayonisasi merupakan giat rutin Polres Palu dan Polsek Jajaran, guna meningkatkan siaga dan mengantisipasi kontijensi.

“Serta menekan tingkat kriminalitas di wilayah hukum Polres Palu dan Polsek Jajaran,” tegasnya. */YAT

Komentar

News Feed