oleh

Bantu Korban Gempa, Relawan Pramuka Banggai ke Sulbar

SULTENG RAYA – Wakil Bupati (Wabup) Banggai, Drs. H. Mustar Labolo resmi melepas tim relawan Pramuka peduli ke Mamuju-Majene Sulawesi Barat (Sulbar), Selasa (19/1/2021).

Diketahui, kegiatan Pramuka Peduli tersebut bekerjasama dengan JOB Tomori Peduli dalam rangka pendistribusian logistik dan bantuan dapur umum bagi korban bencana gempa bumi di Mamuju-Majene Sulawesi Barat.

Wakil Bupati mengatakan, bantuan ini sebagai aksi kemanusiaan serta kepedulian Pramuka kepada saudara/saudari kita yang terkena bencana gempa bumi di Majene, Sulbar.

“Bantuan ini lebih dikhususkan untuk anak-anak dan balita seperti susu formula, popok bayi, minyak telon, P3K serta perlengkapan lainnya.

Siap diberangkatkan besok bersama Tim Relawan, Rabu tanggal 20 Januari 2020, serta akan bergabung dengan Kwarcab Palu dan sama-sama akan menuju ke posko Kwarda Sulbar Mamuju,” kata Wabup yang juga ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Banggai.

Baca Juga :   Polisi Gerebek Dua Kios Penjual Cap Tikus di Luwuk

Dikatakannya, Tim Relawan Pramuka Banggai akan ditempatkan langsung di dapur-dapur umum guna untuk membantu penyediaan makan untuk korban pengungsian.

Pelepasan Relawan Pramuka itu dihadiri, staf ahli Hj. Yulfia Mangendre, Kasat Pol PP dan Damkar Suwitno Abusama, Kabbag Prokopim Ferry R. Ledder dan staff management JOB Tomori Risman Sarifudin. */MAN

Komentar

News Feed