oleh

SDN 15 Palu Salurkan Bantuan Kepada Penyintas Sulbar

SULTENG RAYA – SDN 15 Palu akan menyalurkan bantuan secara langsung kepada penyintas gempa bumi di Kabupaten Mamuju dan Majene. Bantuan tersebut berupa bahan makanan seperti beras, mie instan, biskuit, minyak goreng, dan popok bayi.

Kepala SDN 15 Palu, Paizah mengatakan bantuan yang telah mereka kumpulkan dari para guru dan orangtua peserta didik tersebut akan disalurkan langsung ke lokasi bencana di Sulbar, Sabtu (23/1/2021).

“Tentunya sebagai manusia kita juga turut merasakan beban yang dialami oleh saudara kita di Sulbar, atas bencana gempa yang menimpa mereka. Untuk itu kami mencoba untuk meringankan beban mereka dengan mengumpulkan bantuan,” kata Kepsek, Paizah kepada Sulteng Raya.

Baca Juga :   Bimtek Untuk Guru, Tingkatkan Kualitas PJJ

“Alhamdulillah, kami para Guru bersama orangtua berhasil mengumpulkan sebanyak 150 paket bantuan dan beras. Insyaallah ini akan kami salurkan langsung, bersama para orangtua. Sebenarnya bantuan ini disalurkan di posko pendidikan, tetapi orangtua menginginkan kita yang menyalurkan langsung ke lokasi,” katanya menambahkan.

Melalui bantuan tersebut, pihaknya berharap dapat meringankan beban masyarakat Sulbar yang tertimpa bencana beberapa waktu lalu. Dirinya juga berharap masyarakat Sulbar tetap tabah dan sabar pascabencana dan segera  bangkit kembali.

“Semoga dengan bantuan ini, beban yang mereka alami pascabencana menjadi ringan, dan semoga mereka diberikan kesabaran dan ketabahan dalam melalui cobaan ini, semoga bisa segera pulih kembali dan bangkit kembali,” kata Kepsek. JAN

Baca Juga :   Kadisdikbud Dukung Rencana Pelaksanaan Tatap Muka Juli

Komentar

News Feed