oleh

Relawan Parmout Distribusi Logistik ke Desa Terpencil di Majene

SULTENG RAYA – Misi kemanusiaan yang dilakukan oleh para relawan asal Kabupaten Parigi Moutong (Parmout) untuk membantu korban gempa di wilayah Kabupaten Majene, Sulawesi Barat (Sulbar) terus berlanjut.

Pada Jumat (22/1/2021) kemarin, tim relawan Parmout mendistribusikan logistik di wilayah terpencil yakni di Dusun Tatibajo dan Dusun Salambagia Desa Saluntambung, Kabupaten Majene, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial (Linjamsos) Dinas Sosial Kabupaten Parmout, Ariesto SPd, MAP mengatakan, pendistribusian logistik oleh relawan Parmout di wilayah terpencil tersebut dilakukan oleh TRC, Pramuka Peduli dan Karang Taruna dengan kekuatan personel 58 orang.

Adapun logistik yang didistribusikan ke wilayah terpencil tersebut terdiri dari air mineral 35 dus, beras 150 kilogram, mie instan 26 dus, ikan sarden besar 30 kaleng, gula pasir 15 kilogram, teh celup 16 dus, terpal 15 lembar, Tikar 15 lembar, deterjen 20 bungkus, sabun cuci piring 20 bungkus, sabun mandi 20 buah dan pasta gigi 20 buah. Selain juga didistribusikan garam 20 bungkus, penyedap rasa 20 renteng, cabe rawit 20 kilogram, ikan asin lima kilogram, obat obatan tiga dus, minyak goreng 15 botol dan perlengkapan bayi 1 dus. AJI

Baca Juga :   Pembangunan GOR di Parigi Bakal Dilanjutkan

Komentar

News Feed