oleh

Yamaha Kostum Lifestyle Pengguna XSR 155 Kian Aktif

SULTENG RAYA – Seiring makin banyaknya pengguna Yamaha XSR 155, pertumbuhan modifikasi motor sport heritage itu pun kian aktif.

Hal itu menjadi bagian dari lifestyle mereka ditunjukkan dari pilihan custom motornya. Danu Rahim, pengguna XSR 155, mengatakan, karakter konsumen menentukan aliran custom XSR 155 dan modifikasi itu tergantung soal selera.

Menurutnya, XSR 155 tak perlu diubah, karena sudah terlihat style. Apaagi, arahnya neo heritage klasik yang dipadukan dengan fitur-fitur modern. 

“Gaya custom dari pengguna XSR 155 terbagi ke beberapa aliran, ada yang suka racing ala café racer. Untuk kenyamanan riding harian bisa ke Jap Style. Lalu buat yang suka trail, pakai gaya tracker. Yang aliran ekstrim juga ada sih,” tutur Danu.

Baca Juga :   Wagub Rusli Harap PT IMIP Buka Kantor Cabang di Palu

Mengenai aksesoris pilihan pengguna XSR 155 di lingkupnya, juga banyak yang memakai aksesoris XSR 155 resmi dari Yamaha. Karena, kata dia, kualitasnya bagus. Ia mengungkapkan, kualitas aksesoris resmi disediakan Yamaha sesuai dengan ukuran dan bentuk motor (presisi) sudah melalui serangkaian test uji, plug & play. 

Sementara itu, Marketing Promosi Yamaha Akai Jaya Motor Palu, Sigit Adam menjelaskan, untuk semakin memperkuat karakter sport heritage XSR 155 harus dibutuhkan aksesoris sudah bisa dipesan di dealer resmi Yamaha.

“Dalam meningkatkan tampilan pengunanya lebih stylish sesuai tren gaya hidup terkini serta tampak makin gagah dan elegan, Yamaha menyediakan aksesoris sport heritage, tracker version dan café racer,” jelasnya. 

Baca Juga :   PMA Palu Sambut Baik PPnBM 0 Persen

Menurutnya, XSR 155 juga telah meraih GridOto Award 2020 sebagai motor terbaik di kelas Sport Retro 150 – 250 cc. Penghargaan itu pun menjadi bukti eunggulan motor yang mengusung konsep ‘Born to Be Free yang diluncurkan akhir 2019 tersebut. HJ/RHT

Komentar

News Feed