oleh

Mega Syariah Palu Target Salurkan Pembiayaan Rp50 Miliar

SULTENG RAYA – PT Bank Mega Syariah di tahun ini menargetkan penyaluran pembiayaan sebesar Rp50 miliar.

Branch Manager PT Bank Mega Syariah Cabang Palu, Haga Kaporina, mengatakan, target itu dinilai realistis melihat kondisi perekonomian yang masih belum stabil.

“Geliat transaksi nasabah kami masih banyak dan terbilang cukup normal. Karena meski adanya pandemi, kami tetap harus melayani. Dengan syarat memperhatikan protokol kesehatan,” kata Haga Kaporina kepada awak media, Jumat (22/1/2021).

Ia juga mengatakan, dari sisi pendapatan, Bank Mega Syariah secara nasional pada 2020 dan berdasarkan laporan berhasil meraup laba sekitar Rp100 miliar lebih.

Untuk mempermudah nasabahnya melakukan transaksi dasar tanpa harus ke kantor operasional, sejak tahun lalu PT Bank Mega Syariah telah mengarahkan nasabah untuk melakukan transaksi melalui mobile dan internet banking.

Baca Juga :   Wagub Rusli Harap PT IMIP Buka Kantor Cabang di Palu

“Nasabah tanpa perlu harus datang lagi ke kantor. Mereka hanya perlu bertransaksi melalui handphone Android saja, itu cukup sangat mudah,” katanya.

Ia mengatakan untuk aktivasi dari transaksi digital banking milik Bank Mega Syariah Cabang Palu sudah hampir mencapai 1.000-an nasabah yang tersebar di wilayah Sulawesi Tengah. RHT

Komentar

News Feed