oleh

Pegadaian Area Palu Undi Hadiah Utama Program ‘Deal Sember’

SULTENG RAYA – PT Pegadaian Area Palu mengundi hadiah utama berupa motor Honda Beat dalam program ‘Deal Sember’ diinisiasi pada 2020.

Pengundian sukses dilakukan secara virtual disaksikan Dinas Sosial Kota Palu dan Dinas Sosial Sulteng di kantor Pegadaian, Jalan Sam Ratulangi, Kota Palu, Kamis (21/1/2021).

Vice President PT Pegadaian Area Palu, Dul Trisno mengatakan, selain hadiah utama, pihaknya juga memberikan hadiah lain tidak kalah menarik, seperti sepeda lipat, sejumlah rice cookrer, kipas angin, tabungan emas dan hadiah menarik lainnya.

“Ini adalah bentuk apresiasi kepada para nasabah setia kami sepanjang 2020, karena telah bermitra dengan Pegadaian,” tuturnya.

Ia mengatakan, PT Pegadaian juga akan berkomitmen memberikan hadiah-hadiah menarik untuk nasabah pada 2021 dan masa mendatang.

Baca Juga :   Penerima BPUM Harap Hindari Kerumunan

“Nasabah yang mendapatkan hadiah agar kiranya itu dapat bermanfaat. Yang belum, kami akan berupaya memberikan reward dari program-program akan datang,” katanya.

PT Pegadaian, kata dia, sebagai perusahaan BUMN saat ini telah bertranformasi menjadi salah satu perusahaan besar penyumbang deviden untuk negara. Lanjut Dul, bahkan PT Pegadaian masuk jajaran 10 besar untuk sumbangsih deviden tersebut.

“Terus tingkatkan transaksi di PT Pegadaian, dan jadikan kami sebagai solusi untuk memajukan ekonomi kerakyatan,” tutupnya. RHT

Komentar

News Feed