oleh

Sekda Parmout Serahkan Bantuan Logistik ke Bupati Majene

SULTENG RAYA – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Parigi Moutong (Parmout), Zufinasran, SSTP, MAP menyerahkan bantuan logistik untuk korban gempa bumi secara simbolis kepada Bupati Majene, H Lukman, SPd, MPd  di posko utama pengungsian Dusun Parihuang, Desa Sulay, Kecamatan Ulumanda, Kabupaten Majene, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Selasa (19/1/2021).

Dalam penyerahan bantuan itu, Zulfinasran didampingi oleh Kalak BPBD Kabupaten Parmout, Aziz Tombolotutu, SE serta perwakilan pengurus PMI Kabupaten Parmout, Zulfinachri SSTP, MAP.

Zulfinasran menyampaikan, bantuan yang diserahkan tersebut merupakan hasil dari kerja sama Pemda dan masyarakat Parmout yang sangat peduli dan antusias untuk ikut berpartisipasi meringankan beban saudara-saudaranya di Sulawesi Barat.

Bupati Majene, H Lukman mewakili masyarakatnya menyampaikan, ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemda dan masyarakat Kabupaten Parmout, khususnya kepada Bupati Parmout yang telah mengutus tim perwakilan untuk menyerahkan bantuan tersebut.

Baca Juga :   Parmout Ada Tiga Lokasi Tambang Emas Ilegal

“Mewakili masyarakat Kabupaten Majene saya menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Parigi Moutong atas bantuan yang diberikan. Ini bentuk kepedulian kepada kami di Kabupaten Majene yang tertimpa musibah,” ujarnya.

Setelah menyerahkan bantuan, rombongan Sekda Parmout langsung menuju ke posko relawan Pemda Parmout di Desa Sulay, Kecamatan Ulumanda, untuk bergabung dengan relawan TRC BPBD dan Tagana Dinsos Parmout.

Sementara, animo masyarakat Parmout untuk membantu saudara-saudaranya di Sulawesi Barat terus meningkat. Hal itu dibuktikan dengan mengalirnya bantuan dari masyarakat k posko penampungan bantuan di gedung indoor Kantor Bupati Parmout. Hingga Selasa (19/1/2021) malam bantuan yang masuk terdiri dari beras 13,8 ton lebih, beras pulut lima kilogram, gula pasir 55 kilogram, kopi 49 gantung, the celup 15 kotak, telur 1.450 butir, minyak goreng 188 liter, air mineral 550 dos, mie instant 388 dos, susu, popok bayi dan orang dewasa, pakaian, perlengakapan mandi, uang tunai Rp12.280.000 serta berbagai kebutuhan pokok lainnya. AJI

Baca Juga :   Pendaftaran Seleksi JPT Pratama Terbuka untuk Pejabat se-Sulteng

Komentar

News Feed