oleh

Disperdagin-Dinkes Palu Bagikan 1.000 Masker di Pasar Manonda

SULTENG RAYA – Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kota Palu dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Palu kembali melaksanakan aksi pembagian masker gratis sekaligus mengimbau para pengunjung dan pedagang di pasar, Rabu (20/1/2021).

Kali ini, Disperdagin Kota Palu dan Dinkes Kota Palu membagikan 1.000 masker kepada pedagang dan pengunjung di Pasar Manonda.

Kepala Bidang (Kabid) Pasar Disperdagin Kota Palu, Gunawan, mengatakan, pembagian masker di sejumlah pasar tradisional di Kota Palu yang dilakukan sepanjang Januari 2021, untuk mengimbau dan menertibkan masyarakat selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) 3M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Hingga kini, sudah ada delapan pasar tradisional yang Disperdagin dan Dinkes sudah kunjungi, artinya tersisa dua pasar lagi,” katanya.

Baca Juga :   Disperdagin Ingatkan IKM Jeratan Hukum Perlindungan Konsumen

Sebelumnya, Disperdagin dan Dinkes sudah mendatangi Pasar Lasoani dan membagikan masker sebanyak 300, Pasar Mamboro 500 masker, Pasar Vinase Tawaeli 500 masker, Pasar Petobo 400 masker, Pasar Talise Valangguni 50 masker, Pasar Tua Bambaru 150 masker dan Pasar Masomba 500 masker.ULU

Komentar

News Feed