oleh

Penjaringan Bakal Calon Rektor Unismuh Palu 2021-2025, Panitia Edarkan 26 Formulir

SULTENG RAYA- Seiring menjelang masa berakhirnya jabatan Rektor Unismuh Palu periode pertama, Dr. Rajindra, SE., MM, senat universitas telah membentuk kepanitiaan pemilihan Rektor Unismuh Palu masa Jabatan Periode 2021-2025.

Panitia yang sudah terbentuk, telah mengirim surat permintaan kesediaan sebagai bakal calon rektor beserta formulir kepada 26 dosen yang dinilai memenuhi syarat  berdasarkan persyaratan rektor yang tertuang dalam tatatertip dan statuta.

“Diantara persyaratannya, harus S3 dan minimal berpangkat Lektor,”ungkap Sekretaris Panitia, Sudirman, SKM, M.Kes, Selasa (19/1/2021).

Diantara para dosen yang menerima surat permintaan kesediaan itu yakni rektor yang saat ini yang masih menjabat, Rajindra, mantan Rektor Unismuh Palu, tiga  wakil rektor, empat dekan  yakni Dekan Fakultas Ekonomi, Dekan Fakultas Pertanian, Dekan Fisip, dan Dekan Fakultas Hukum, beserta sejumlah kepala-kepala lembaga.

Baca Juga :   Mahasiswa FKIP Untad Ikut Program Kampus Merdeka

Selain itu, juga terdapat beberapa nama yang berasal dari eksternal, seperti mantan Wakil Rektor 1 Unismuh Palu, Dr.Ir. Abdul Hadid, M.Si, dan Mantan Dekan FKM Unismuh Palu, Dr. Jamaludin Sakung.

Saat ini kata Sudirman, panitia tinggal menunggu balasan dari surat permintan kesediaan itu hingga tanggal 30 Januari 2021.

Panitia kata Sudirman sangat berharap, agar para dosen yang dinilai memenuhi syarat itu bisa ikut meramaikan kontestan pemilihan pimpinan tertinggi di kampus biru Unismuh Palu. ENG

Komentar

News Feed