oleh

Peduli Sulbar, Awana Sawit Lestari Salurkan Logistik

SULTENG RAYA – Pascagempa Mamuju dan Majene Sulawesi Barat (Sulbar) dengan Magnitudo 6,2 menimbulkan korban jiwa, beberapa warga mengungsi,serta bantuan dari Berbagai organisasi, instalasi dan pengusaha terus pengalir.

PT Awana Sawit Lestari (ASL) yang berada di Desa Sarudu Kecamatan Sarudu Kabupaten Pasangkayu ikut berpartisipasi dalam menyalurkan bantuan kemanusiaan korban pasca gempa.

Pimpinan PT Awana Sawit Lestari, Hamzar Wahid Rangkuti, mengatakan, penyaluran bantuan didampingi oleh Kepala Desa Sarudu Syukur Jaya, Banbisa Sarudu Serma Muh Basier dan Staf PT ASL. Pelepasan tim pembawa bantuan yang di komandoi oleh Humas PT ASL, Yudhy Gunawan Abdi.

“Adapun batuan ini terdiri, air mineral 1500 ml, indomie, beras, telur, susu kaleng, popok bayi dan obat-obatan,” kata Yudhi Gunawan Abdi dalam keterangan tertulis yang diterima Sulteng Raya, Selasa (19/1/2021).

Baca Juga :   KPK Gelar Supervisi Bersama Pemprov Sulteng

Pada penyaluran bantuan itu, menurut Yudhi, pimpinan PT ASL, mengingatkan kepada tim agar tetap mematuhi protokol kesehatan saat tiba di tempat bencana beliau juga memimpin doa dan mengatakan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita dari mamuju dan majene yang terkena musibah itu.

“Harapan beliau semoga bantuan ini dapat bermanfaat oleh masyarakat yang terdampak gempa,” tukas Yudhi.*/RHT

Komentar

News Feed