oleh

Lima Truk Bantuan Polda Sulteng Dikirim ke Sulbar

SULTENG RAYA – Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) juga mengirimkan lima truk bantuan kemanusiaan logistik untuk korban gempa di Sulawesi Barat (Sulbar), yang diawasi langsung oleh Kapolda Sulteng, Irjen Pol Abd Rakhman Baso pada saat pengemasan bantuan yang dimuat di mobil truk tersebut, Sabtu (16/1/2021).

Kapolda Sulteng, Irjen Pol Abd Rakhman Baso mengatakan, sebenarnya ia berkantor di Poso, namun karena ada bencana di Sulbar, Ia harus turun langsung untuk mempersiapkan dan mengatur bantuan yang akan dikirimkan ke Sulbar.

“Sebanyak lima mobil truk penuh yang diisi dengan barang-barang kebutuhan sehari-hari dan perlengkapan lainnya. Mulai dari bahan makanan, beras, minyak goreng dan lainnya. Juga ada sarung, selimut, tenda terpal dan lainnya,” sebut Kapolda.

Baca Juga :   Pimpinan BRI Palu Kunjungi Percetakan Tri Media Grup

Kapolda Sulteng, Irjen Pol Abd Rakhman Baso berharap bantuan kemanusiaan itu bisa meringankan beban masyarakat yang terkena dampak bencana.

Polda Sulteng juga turut berduka cita untuk korban gempa bumi di Sulawesi Barat. “Semoga bantuan yang kami distribusikan, bisa meringankan beban masyarakat yang terkena dampak bencana,” harap Kapolda Sulteng, Irjen Pol Abd Rakhman Baso.

Diketahui, kelima mobil yang mengangkut bantuan kemanusiaan itu dilepas Irwasda Polda Sulteng, Kombes Afriandi disaksikan Kapolda. Juga hadir Ketua Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Sulteng, Rudy Wijaya. */YAT

Komentar

News Feed