oleh

Lagi, Disperdagin-Dinkes Bagi 500 Masker di Pasar Masomba

SULTENG RAYA – Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kota Palu dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Palu, kembali membagikan 500 masker kepada pedagang dan pengunjung di Pasar Masomba, Selasa (19/1/2021).

Kepala Bidang (Kabid) Pasar Disperdagin Kota Palu, Gunawan, hingga kini pihaknya telah mengunjungi tujuh pasar, yakni Pasar Lasoani 300 masker, Pasar Mamboro 500 masker, Pasar Vinase Tawaeli 500 masker, Pasar Petobo 400 masker, Pasar Talise Valangguni 50 masker dan Pasar Tua Bambaru 150 masker.

“Sementara, untuk Pasar Masomba 500 masker, sehingga  dari tujuh pasar tradisional yang telah didatangi Disperdagin dan Dinkes tersisa tiga pasar lagi,” kata Gunawan.

Ia berharap, penertiban sekaligus pembagian masker tersebut, masyarakat sadar pentingnya menggunakan masker saat pandemi Covid-19.

Baca Juga :   Pimpinan BRI Palu Kunjungi Percetakan Tri Media Grup

“Pedagang maupun pengunjung diharapkan menggunakan masker, menjaga jarak pada saat bertransaksi jual beli, mencuci tangan dengan sabun sebelum dansesudah beraktivitas, menjaga dan memperhatikan kebersihan tempat jualan masing-masing, dan apabila ditemukan tidak menggunakan masker beik pedagang atau pengunjung, kami akan mengeluarkan dari lokasi pasar,” ucapnya.ULU

Komentar

News Feed