oleh

Disperdagin dan Dinkes Palu Bagikan Masker di Pasar

SULTENG RAYA — Untuk melawan penyebaran Covid-19, Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kota Palu bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) setempat, membagikan masker kepada pedagang dan pengunjung di Pasar Tua Bambaru dan Pasar Talise Valangguni, Senin (18/1/2021).

“Untuk jumlah masker yang dibagikan kali ini sebanyak 200 masker, yaitu di Pasar Tua Bambaru 150 masker dan di Pasar Talise Valangguni 50 masker,” kata Kepala Bidang (Kabid) Pasar Disperdagin Kota Palu, Gunawan, Senin (18/1/2021).

Gunawan menyebutkan, hingga kini sudah ada enam pasar yang telah dikunjungi untuk melakukan penertiban sekaligus membagikan masker, sehingga tersisa empat pasar lagi yang harus dikunjungi disepanjang Januari 2021.

“Untuk masyarakat, seperti biasa kami mengimbau agar selalu Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak (3M) baik pedagang maupun pengunjung yang ada di pasar. Jika ditemukan tidak menggunakan masker baik pedagang atau pengunjung, kami akan mengeluarkan dari lokasi pasar,” tegasnya. ULU

Baca Juga :   Polisi Gerebek Dua Kios Penjual Cap Tikus di Luwuk

Komentar

News Feed