oleh

Polsek Balut Tangkap Dua Warga Penjual Cap Tikus

SULTENG RAYA – Anggota Polsek Banggai Laut (Balut) menangkap dua warga penjual minuman keras jenis cap tikus, Kamis (14/1/2021).

Kanit Sabhara Polsek Balut, Ipda Nandang M. Sidik

mengatakan, dalam penangkapan itu petugas berhasil mendapat sasaran sesuai informasi dari masyarakat penjual minuman keras (miras) jenis cap tikus yang ada di Kelurahan Dodung, Kecamatan Banggai, Kabupaten Balut.

Nandang menyebutkan, penjual miras cap tikus itu berinisial AM (38) warga Dodung, Kecamatan Banggai dengan barang bukti satu jeriken isi 20 liter dan lima jeriken ukuran 5 liter cap tikus. Serta inisial H (52) warga kompleks Bebang, Kelurahan Dodung, Kecamatan Banggai dengan barang bukti empat jeriken ukuran 20 liter berisi miras cap tikus dan satu jeriken ukuran 35 liter berisi miras cap tikus.

Baca Juga :   Polisi Gerebek Dua Kios Penjual Cap Tikus di Luwuk

“Kedua pelaku bersama barang bukti langsung di amankan ke Mapolsek Balut untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tegasnya.

Sementara, Kapolsek Balut AKP Karel Paeh mengatakan, kedua pelaku tersebut akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh petugas. “Kedua pelaku tersebut sudah lama menjadi target kami, kali ini unit Sabhara berhasil menangkap mereka beserta barang buktinya. Mereka selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan,” tegasnya.

Kapolsek juga mengucapkan, terima kasih kepada masyarakat yang memberikan informasi kepada Polsek Banggai Laut terkait peredaran dan menjual miras jenis cap tikus. */MAN

Komentar

News Feed