oleh

Lanjutkan PJJ, Kepsek Ajak Warga Sekolah tetap Tingkatkan Disiplin

SULTENG RAYA- Meningkatnya kasus positif covid-19 di Kota Palu, menambah kekhawatiran jika sekolah membuka kembali proses pebelajaran tatap muka secara langusung di kelas.

SMPN 1 (Spensa) Palu memutuskan menunda penerapan tatap muka di kelas, dan kembali melanjutkan metode Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) berbasis daring.

Meski demikian Kepala Spensa, Farida Batjo mengajak peserta didik, guru bahkan orangtua untuk tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas. Dirinya berharap semua pihak tetap semangat dalam menjalani aktivitas di tengah pandemi saat ini.

“Karena PJJ ini masih terus berlanjut, karena kondisi tidak memungkinkan untuk tatap muka, padahal persiapan kita untuk menyambut itu sudah maksimal, tetapi tetap saja kita juga harus tetap patuh dan disiplin, untuk selalu menggunakan masker, jaga jarak, dan mencuci tangan, terlebih harus menjaga nutrisi kita agar imun kita tetap kuat,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya Rabu (13/1/2021).

Baca Juga :   Pemkot Palu Siapkan Reward Rp2M Sekolah Terbaik

”Harapan saya agar peserta didik, orangtua dan guru tetap bekerjasama dan bersama-sama dalam menghadapi situasi ini, dan juga kerendahan hati kita dalam menerima keadaan ini, mari bersama sama kita menyatakan tidak menyerah menghadapi pandemi ini,” katanya menambahkan .

Selain itu, dirinya mengapresiasi kerjasama yang dibangun antara pihak sekolah, bersama dengan orangtua, pemerintah atas suksesnya pembelajaran yang telah mereka laksanakan dimasa pandemi ini, dirinya juga berharap kerjasama yang baik ini dapat terus berjalan, sehingga pembelajaran disemester ini dapat terlaksana dengan baik, meskipun masih dalam kondisi PJJ dimasa pandemic.   

“Dan di semester kemarin saya sangat berterimakasih, dan saya sangat mengapresiasi kerjasama Guru, orangtua, dan pemerintah, dalam hal ini disdikbud yang benar-benar mendukung kami membantu kami dalam mensukseskan pembelajaran dimasa pandemi ini, terus terang saya sangat terbantu dengan ini, semoga kedepannya terus seperti ini,” harap kepsek.JAN 

Baca Juga :   Pascasarjana Ilmu Komunikasi Untad Resmi Dibuka

Komentar

News Feed