oleh

Rektor Untad Lantik Kepala BAKP dan Ketua LPPMP

SULTENG RAYA- Rektor Universitas Tadulako (Untad), Prof. Dr. Ir., Mahfudz., MP melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepala Biro Akademik Kemahasiswaan dan Perencanaan (BAKP) Untad, dan Ketua Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan (LPPMP) Untad, di Aula Fakultas Kedokteran. Rabu (13/1/2021).

Munari, ST., SH., MM dilantik sebagai Kepala BAKP Untad dan Dr. Golar, S.Hut., M.Si dilantik di posisi semula, sebagai Ketua LPPMP masa jabatan 2021 sampai 2025. Di tempat yang sama, Dr. Zakiyah Zahra, SE., MM juga kembali dilantik di posisi yang sama sebagai Sekretaris  LPPMP masa jabatan 2021 sampai 2025.

Rektor mengharapkan Munari dapat melakukan dan menjaga koordinasi dengan kemahasiswaan, akademik, dan perencanaan. Serta mampu menyesuaikan diri dengan adanya perubahan struktur organisasi saat ini, dimana esselon III dan esselon IV ditiadakan, serta adanya perubahan nomenklatur jabatan fungsional.   

Baca Juga :   Fisip Dapat Dua Kado Istimewa di Diesnatalis ke-58

“Jaga komunikasi dengan baik, dengan semua jajaran administrasi akademik yang ada,”pesan rektor ke Munari.

Hal yang sama kata rektor, rektor juga menyebatkan banyak harapan di LPPMP, sebagai lembaga yang memiliki peran yang besar. Diharapkan mereka ini dapat terus membantu membangun dan mengembangkan mutu pendidikan di kampus ini, serta diharapkan mengawal implementasi program Merdeka Belajar dan Kampus Merdeka. “Termasuk juga mengawal jangan sampai terjadi plagialisme, baik dilakukan oleh dosen maupun mahasiswa,”pesan rektor.

Di kesempatan yang sama, rektor juga telah melantik dan mengukuhkan Dr. Achmad Herman, S.Sos., M.Si kembali sebagai Kepala Media Center Untad, masa Jabatan 2021 sampai 2023. Dr. Afadil, S.Pd., M.Si sebagai Koordinator Pusat Pengembangan Mutu Pendidikan Universitas Tadulako masa jabatan 2021-2025, A. Saifah, S.Kep., Ns., M. Kep sebagai Sekretaris Pusat  Pengembangan, Peningkatan Mutu dan Proses Pembelajaran masa jabatan 2021-2025.

Baca Juga :   Unismuh Palu Rencanakan Shalat Id di Kampus

Dr. Ir. Dwi Sulistiawati, MP sebagai Koordinator Pusat Audit dan Evaluasi Penjaminan Mutu Pendidikan masa jabatan 2021-2025, Adnan Fadjar, ST., M.Eng. Sc sebagai Sekretaris Pusat Audit dan Evaluasi Penjaminan Mutu Pendidikan masa jabatan 2021-2025. Dr. Sayektl Handayani, S.Pt., M.Si sebagai Koordinator Pusat Pengendalian Sistem Penjaminan Mutu Pendidikan Perguruan Tinggi masa jabatan 2021-2025.

Selanjutnya Basri, ST., MT sebagai Sekretaris Pusat Pengendalian Sistem Penjaminan Mutu dan Pendidikan Perguruan Tinggi masa jabatan 2021-2025.  ENG

Komentar

News Feed