oleh

Senin Bersedekah, Polisi di Bangkep Bantu Warga Terdampak Covid-19

SULTENG RAYA – Personel Polres Banggai Kepulauan (Bangkep) melaksanakan aksi sosial yang dinamakan Senin bersedekah.

Hal itu dilakukan untuk membantu warga yang terdampak pandemi Covid-19 di Bangkep.

“Untuk itu bagi personil memberikan sedekah, hasilnya digunakan untuk kegiatan sosial diberikan bagi warga yang kurang mampu,” kata Kapolres Bangkep, AKBP Reza A. Simanjuntak saat memimpin apel pagi di halaman Mapolres Bangkep, Senin (11/1/2021).

Memberikan sedekah itu kata Kapolres, adalah pekerjaan yang mulia, karena kita bisa membantu sesama yang sangat membutuhkan.

Dihadapan kita lanjut Kapolres, telah disiapkan kotak amal, diharapkan para personel memberikan sebagian hasil keringatnya untuk saudara-saudara kita yang saat ini sangat membutuhkan uluran tangan kasih dari kita.

“Satu persatu anggota Polres Bangkep memasukkan  sedekahnya ke dalam sebuah kotak yang telah disediakan. Jumlah sedekah yang terkumpul cukup lumayan sekitar Rp1,5 juta. Hasil sedekah hari ini (Senin kemarin) jumlahnya lumayan cukup, sedekah selanjutnya bakal digunakan untuk membantu sesama dan kegiatan sosial lainnya di masa pandemi Covid-19 ini,” jelasnya.

Menurut Kapolres, sebagai anggota Polri khususnya Polres Bangkep tugas kita bukan hanya memberantas narkoba, judi, miras dan lainnya. Akan tetapi kita juga harus memberikan sedekah kepada warga yang sangat membutuhkan apalagi di masa pandemi Covid-19 ini.

“Perlu saya sampaikan bagi personil yang melaksanakan tugas di lapangan agar jangan bosan-bosannya mensosialisasikan protokol kesehatan kepada warga, utamanya menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah agar terhindar dari penularan Covid-19,” imbau Kapolres. */MAN

Komentar

News Feed