oleh

Polsek Tinangkung Sita 10 Kantong Cap Tikus

SULTENG RAYA – Personel Polsek Tinangkung berhasil menyita 10 kantong berisi minuman keras (Miras) jenis cap tikus dalam razia, Sabtu (9/1/2021) malam.

Razia tersebut dilaksanakan dengan sasaran, premanisme, narkoba, judi, Protokol Kesehatan, minuman keras (miras), penyakit masyarakat (Pekat) serta yang melanggar Protokol Kesehatan (Prokes).

Kapolsek Tinangkung, Ipda Andi Hermansyah disela kegiatan itu mengatakan, 10 kantong cap tikus itu diamankan dari seorang warga AR (54) di Desa Manggalai, Kecamatan Tinangkung, Kabupaten Bangkep.

Kanit Reskrim Polsek Tinangkung, Bripka Yusran Bayu yang memimpin Patroli tersebut langsung mengamankan AR bersama barang bukti miras cap tikus ke Mapolsek Tinangkung guna dimintai keterangan.

“Sebagi pihak Polsek Tinangkung kami sangat berterimaksih kepada warga Desa Manggalai yang sudah membantu petugas dalam menginformasikan penjual miras cap tikus tersebut,” ucapnya.

“Kami akan rutin merazia tempat-tempat yang rawan di wilayah hukum Polsek Tinangkung yang masih menjual minuman haram tersebut,” tambahnya.

Pada kesempatan itu, Kapolsek mengimbau, warga untuk bersama-sama menjaga kamtibmas agar tercipta suasana aman dan terkendali. MAN

Komentar

News Feed